Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Pariwisata

Ikon Pariwisata Harus Dipelihara

Redaksi Manado Today   |   28 Oktober 2011 – 20:20 WITA
Djemmy Maniku

Djemmy Maniku

Manado, MTC – Makin terpuruknya kondisi beberapa ikon Pariwisata milik Sulawesi Utara diantaranya Taman Laut Bunaken, Danau Tondano dengan lokasi Fesbudaton, Bukit Kasih, mendapatkan keprihatinan pelaku usaha perhotelan, yang memiliki ketargantungan terhadap meningkatnya pariwisata di daerah ini.

Djemmy Maniku salah satu staf Aston Manado Hotel pada manadotoday Jumat (28/10/2011), mengatakan, sangat mendesak segera dilakukan pembenahan terhadap seluruh ikon-ikon pariwisata Sulut yang merupakan salah satu faktor penunjang meningkatnya kunjungan wisatawan dan secaralangsung mendongkrak tingkat hunian hotel yang ada.

“Saat ini perlu dipikirkan nasib ikon wisata yang semakin terlantar, padahal ini merupakan andalan kita untuk menggaet wisatawan berkunjung dan menginap di sini,” kata Maniku.

Selanjutnya pria enerjik ini mengatakan, saat ini sangat perlu semua elemen yang ada, baik pemerintah, pelaku usaha pariwisata seperti perhotelan, biro perjalanan serta seluruh stokholer yang ada, mengangkat komitmen memajukan pariwisata Sulut dengan memberdayakan aset-aset yang ada dan potensial menunjang makin majunya pariwisata yang memilki pengaruh cukup signifikan terhadap kemajuan daerah. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading