Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ikut Lemhanas, Ai Pamitan Kepada Warga Kota Manado

Aldi Mawitjere   |   28 Februari 2012 – 22:33 WITA
wakil walikota manado

Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM

Manado, (manadotoday.com) – Terhitung mulai tanggal 27 Februari hingga 5 April 2012 ini, masyarakat kota Manado yang hendak bertemua Wakil Walikota Manado Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, baiknya diurungkan dahulu. Kenapa? Pasalnya, putra Menteri Perhubungan EE Mangindaan tersebut, tengah mengikuti Forum Konsolidasi Pimpinan Daerah Angkatan VI di Lemhanas RI.
“Nanti, untuk kegiatan outbond dilaksanakan 2-4 Maret mendatang di Bogor, lokasi kegiatan tepatnya di gedung Astagatra Lemhanas RI. Dan pembukaan oleh Gubernur Lemhanas,”ujar Kabag Humas dan Protokoler Drs Jefry Talumepa melalui Kasubag Humas Inggried Runtunuwu SH MSi.
Ai pun ketika dihubungi melalui Blackberry Messenger, meminta dukungan doa dari warga kota Manado, agar diberikan kesehatan dan kekuatan selama mengikuti Lemhanas.
“Minta dukungan doa dari warga Kota Manado, biar diberikan kekuatan dan kesehatan selama mengikuti lemhanas. Yang jelas nantinya semua ini saya akan persembahkan untuk warga Kota Manado,”kata Ai sapaan akrab Mangindaan.
Sementara itu, informasi manadotoday Ketua GM FKPPI Sulut itu menjadi peserta termuda dalam Lemhanas tersebut. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading