Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Ikuti Konven, Ribuan WKI GMIM Tumpah Ruah di Bitung

Aldy Monareh   |   23 Maret 2012 – 16:52 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Jumat (23/3/2012) ribuan pelayan khusus Wanita Kaum Ibu (WKI) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) yang berasal dari wilayah Manado, Minut, Minahasa, Tomohon, Minsel Mitra dan Bitung, tumpah ruah memenuhi kantor Walikota Bitung guna mengikuti Konven WKI GMIM tahun 2012.
Acara yang diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Dr Since Marentek Abram MTh, dalam khotba yang di ambil dari perikop pembacaan Alkitab Amsal 31:10-31 mengungkapkan bahwa perempuan adalah pribadi yang tangguh dan mandiri.
‘ Baik perempuan ataupun laki-laki diberi kemampuan yang sama oleh Tuhan,” ujarnya.
Disamping itu penanganan Kesehatan diuangkapkannya perlu dilakukan oleh WKI dalam kehidupan bermasyarakat dan berjemaat.
”Masalah kesehatan penting dibahasa dalam pertemuan ini, tandasnya.
Sementara itu Ketua WKI GMIM Pnt Herlina Damongilala menjelaskan kegiatan konven unu merupakan kegiatan belajar yang harus diikuti oleh seluruh pelsus WKI GMIM.”Karena itu saya berharap konven ini dapat diaktualisasikan oleh kaum Ibu yang menjadi pimpinan kepada anggotanya,” ujarnya sembari berharap agar pemerintah sebagai mitra dapat memberikan masukan konkret program WKI GMIM.
Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia konven WKI GMIM tahun 2012 Telly Humiang Muhaling, menyatakan kekagumannya atas kehadiran ribuan peserta yang mengikuti konven ini.
”Merupakan satu kebanggan menyaksikan kehadiran ribuan peserta konven. Dan berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para peserta sehingga dapat diimplementasikan di setiap jemaat,” kuncinya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading