Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ikuti Pra PON, Tim Bowling Sulut Minta Dukungan Doa Warga Sulut

Staff Manado Today   |   27 November 2011 – 12:43 WITA

Manado, MTC – Tim Bowling Sulawesi Utara (Sulut) menyatakan kesiapannya untuk bertanding mengikuti Pra PON di Jaya Ancol Bowling Center Jakarta. Hal ini disampaikan oleh Ketua Harian Pemprov PBI Sulut, Jimmy Senduk.
Menurut Senduk, ke-enam Pebowling Sulut yang terdiri dari tiga atlit pria dan tiga atlit wanita itu, hari ini, Minggu (27/11/2011) sekitar pukul 11:00 WITA sementara melakukan latihan untuk mempersiapkan diri mengikuti pertandingan Pra PON yang sedianya digelar pada Senin (28/11/201) besok.
Diketahui, pada Pra PON cabang olahraga Bowling tahun ini, diikuti oleh 16 daerah di Indonesia.
Sementara itu, Ketua PBI Sulut, Hamdi Paputungan, memohon dukungan doa dari seluruh masyarakat Sulut, agar nantinya para atlit Bowling ini dapat meraih prestasi tertinggi dan mengharumkan nama Sulawesi Utara.
Paputungan juga menambahkan bahwa tim Bowling Sulut nantinya akan mengikuti empat kelas berbeda, yakni kelas perorangan, trio, double dan Kelas Master. (raf)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading