Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Incar WTP, Pemkab Minsel MoU dengan BPKP

Staff Manado Today   |   13 Mei 2011 – 10:52 WITA

Amurang Today – Upaya untuk meraih predikat Wajar Tanpa Penyecualian (WTP) atas pengelolaan keuangan daerah, berbagai langkah terus dilakukan oleh Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu. Salah satunya yakni Pemkab Minsel melakukan kerjasama dengan dengan BPKP Sulut yang sudah dituangkan lewat penandatangan Memorandum of Understanding (MoU).Kepala Dinas Pendapatan Keuangan dan Pengelolaan Aset Daerah (DPKPAD) Minsel Drs Denny Kaawoan M.Si, mengatakan, MoU tersebut adalah bagian dari rencana pemkab untuk meraih WTP di tahun anggaran 2012.

“Sasaran ini sangat penting untuk kita kedepan, sebab dalam meraih WTP di tahun 2012 harus di seriusi lebih dalam,” ujar Kaawoan kepada manadotoday Jumat (13/05/2011).

Ia menambahkan, untuk mencapai WTP juga, akan dilakukan perbaikan sistem dan prosedur administrasi keuangan, penerapan sistem informasi (simda) dan pelatihan bagi semua bendahara yang ada di setiap SKPD yang ada di Minsel. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading