Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Indikasi Ada Oknum Keluarga Pejabat Dalam Kasus Penebangan Liar di Bolmong

Redaksi Manado Today   |   2 November 2010 – 18:43 WITA

Manado Today –Maraknya aksi penebangan liar di wilayah Bolaang Mongondow membuat anggota komisi IV Deprov Sulut Raski Mokodompit kepada manadotoday Selasa (02/11/2010) angkat bicara.Menurutnya, penebangan liar di Bolaang Mongondow harus secepatnya di atasi oleh aparat keamanan tanpa melihat siapapun pelakunya karena ada indikasi aksi ini dilakukan oleh oknum keluarga pejabat sehingga mudah lolos dari jeratan hukum.
“Ada indikasi penebangan liar dilakukan oleh oknum keluarga pejabat”tegas Raski

Raski juga menambahkan penebangan liar ini akan merugikan masyarakat yang ada disekitar wilayah penebangan bahkan juga mengakibatkan bencana alam untuk itu masyarakat di minta untuk bersama-sama mengawasi hutan Bolaang Mongondow dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang seenaknya melakukan penebangan.

“Mari kita bersama-sama mengawasi hutan Bolaang Mongondow dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab”pungkas Mokodompit. (vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading