Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Tenggara

Indisipliner, 62 PNS Mitra Dikenai Sanksi Teguran Tertulis

Staff Manado Today   |   9 Oktober 2011 – 17:19 WITA

Ratahan Today – Keseriusan Pemkab Mitra dalam menegakkan disiplin PNS sebagaimana implementasi dari Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahan 2010 terus dilakukan.

Phebe Punuindoong

Kaban BKD-D Mitra : Phebe Punuindoong SH

Hal ini terlihat kala Badan Kepagawaian dan Diklat Daerah (BKDD) memberikan sanksi berupa teguran tertulis kepada sedikitnya 62 PNS yang selama ini di anggap lalai dan tidak mematuhi ketentuan disiplin PNS yang tengah di galakkan selama 2 bulan terakhir ini.

Kepala BKDD Phebe Punuindong SH lewat Kepala Bidang Pembinaan Umum Pegawai Servius Ohi SE membenarkan hal ini, seraya menunjukkan daftar pegawai yang telah diberikan sanksi teguran lisan.

Hasil ini kata Ohi merupakan hasil sidak dalam apel perdana pasca libur panjang yang lalu.

“Memang selaku BKDD kami diinstruksikan untuk menerapkan sanksi yang diharapkan mampu memberikan efek jera. Dan sejauh ini tercatat sebayak 62 PNS yang terjaring sanksi ini” ungkap Ohi.

Terkait hal ini, selaku Kepala BKDD sebagai instansi teknis, Punuindong dalam kesempatan yang sama juga lebih menegaskan bahwa dalam penegakan aturan disiplin PNS ini, diterapkan bagi semua kalangan PNS dan pejabat.

“Tentunya semua melewati tahapan dalam pemberian sanksi, baik dari teguran lisan seperti yang selalu di sampaikan dalam apel oleh pak Sekda, setelah itu teguran tertulis sampai nantinya pemotongan TKD” tegas Punuindong. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading