Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Infrastruktur Ibukota Kabupaten Mitra Memprihatinkan

David Masengi   |   8 Juli 2012 – 13:34 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) –Kendati sudah lima tahun dimekarkan dari Kabupaten Minahasa Selatan, namun sejumlah Infrastruktur di Ibu Kota Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang berlokasi di Kecamatan Ratahan Raya kondisinya saat ini sangat memprihatinkan.

Pasalnya di beberapa titik ruas jalan yang merupakan jalan provinsi sudah rusak parah. Selain itu drainase di beberapa ruas jalan baru sebagian kecil yang dibangun.

“Kerusakan infrastruktur di Mitra bukan semata-mata kelalaian dari Pemkab Mitra, namun hal ini lebih disebabkan kurangnya perhatian pemerintah Provinsi dan personil DPRD Provinsi Dapil Mitra dan Minsel, terhadap pembangunan di Kabupaten Mitra, khususnya pengembangan Ratahan sebagai Ibu Kota Kabupaten,” ujar Noldy Pangkerego Warga Mitra.

Ia juga mengatakan dari semua ibu Kota Kakanabupaten/kota di Sulut Mitra yang yang paling memprihatinkan.

”Jika dibandingkan dengan Kabupaten Kota lain di Sulut, Kabupaten Mitra yang terkebelang,” ucapnya.

Padahal, pada 2012 ini, sebelumnya terinformasi jalan utama Ratahan sudah dianggarkan untuk perbaikan, namun belakangan justru anggaran hanya dialihkan ke Langowan Kabupaten Minahasa.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading