Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Infrastruktur Wisata Pantai Pananuareng Segera Dibangun

Redaksi Manado Today   |   7 November 2011 – 12:08 WITA

Tahuna, MTC – Lokasi wisata Pantai Panenuareng yang sudah puluhan tahun terpuruk oleh karena kurangnya perhatian pemerintah daerah, dipastikan akan segera dibenahi kembali.

Bupati Sangihe, Drs Hironimus Rompas Makagansa MSi yang pada Sabtu (5/11/2011) mengunjungi lokasi wisata yang terletak di Kecamatan Tabukan Tengah itu, mengaku prihatin melihat kondisi lokasi wisata tersebut yang tampak rusak parah.
“Kunjungan saya ke Pantai Pananuareng ini untuk bernostalgia, sebab, yang merintis lokasi ini menjadi objek wisata ketika saya menjabat Camat Tabukan Tengah pada tahun 1998, tetapi sayangnya kondisinya sudah seperti ini,” keluh Makagansa, seraya menambahkan bahwa pada awal 2012 mendatang infrastruktur berupa jalan masuk ke lokasi wisata tersebut termasuk seluruh fasilitasnya akan segera dibangun. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading