Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Ingin Keluar Daerah, Bupati Boltim Minta Izin ke SHS

Manado Today   |   21 Maret 2011 – 18:08 WITA

Manado Today – Untuk menjalankan tugas diluar daerah, Bupati Bolmong Timur (Boltim) Sehan Lanjar, Senin (21/03/2011) mengunjungi Kantor Gubernur Sulut, untuk meminta izin kepada Gubernur Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS), sebagaimana yang tertera dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 19 tahun 2010, tentang pengawasan Gubernur di Kabupaten/Kota .

Bupati Boltim, Sehan Lanjar

Bupati Boltim, Sehan Lanjar

“Kunjungan saya di Kantor Gubernur ini, untuk meminta izin kepada pak Gubernur Sarundajang, karena saya akan keluar daerah,” kata Lanjar.

Disinggung mengenai tujuan keluar daerah, Lanjar mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pertemuan dengan Kementerian Pertambangan dan Energi, guna membahas mengenai kelangsungan PT Avocet di wilayah Boltim.

“Sejauh ini mereka tekah melakukan operasi. Namun mereka belum melakukan pertemuan dengan Pemkab Boltim, yang padahal merupakan Pemerintah diwilayah mereka beroprasi,” ketusnya.

Ia menambahkan, nantinya hasil pertemuan dengan Kementerian Pertambangan ini, akan disampaikan kepada Gubernur Sulut juga, yang adalah wakil pemerintah pusat di daerah.

“Pokoknya nanti saya akan sampaikan ke Gubernur mengenai hasil pertemuan, termasuk juga menyampaikannya kepada masyarakat,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading