Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Inilah Pesan Gubernur Sulut untuk Walikota Tomohon yang Baru

Tonny Sumakul   |   9 Mei 2012 – 21:11 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Setelah melantik Jimmy F Eman, SE.Ak sebagai Wakilota Tomohon yang baru, Rabu (9/5), berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Nomor 131.71/1876/OTDA perihal Penyampaian Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 131.71-176 Tahun 2012 tentang Pengesahan Pemberhentian Wakil Walikota Tomohon dan Pengesahan Pengangkatan Wakil Walikota Tomohon menjadi Walikota Tomohon, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), menyampaikan pesannya untuk Walikota Tomohon Yang Baru itu.Menurut Sarundajang, Eman mengharapkan agar Eman dapat membangun kota Tomohon lebih baik lagi, dan mampu menciptakan sinergitas antar pemerintah, forum pimpinan daerah beserta pihak terkait lainnya.

“Kepemimpinan Eman sebagai Walikota Tomohon, harus membawa Tomohon ke perubahan pengelolaan roda pemerintahan, maupun pengelolaan administrasi keuangan,” ujar Sarundajang.

Kata dia, pengelolaan administrasi keuangan yang dimaksud itu, yakni menjalankan pemerintahan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Saya berharap, Tomohon kedepan dapat meraih predikat wajar tanpa pengecualian terkait pengelolahan keungan daerahnya, “ kata Sarundajang.

Sarundajang menambahkan, agar kepemimpinan Eman ini dapat didukunmg penuh oleh seluruh masyarakat kota Tomohon, dengan saling menjaga kerukunan antar sesama.

“Mari kita jadikan Tomohon daerah yang tanpa ada gangguan keamanan, seperti yang sudah dipelihara sejak dulu,” tukasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading