Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

Insentif Linmas untuk April Siap Dikucurkan

Staff Manado Today   |   29 April 2011 – 08:13 WITA

Tomohon Today – Kepedulian Pemerintah Kota Tomohon terhadap anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) tak perlu diraguan lagi. Setelah membayar insentif untuk Januari hingga Maret pada 12 April lalu, kini siap mengucurkan insentif untuk April.

Foto Anggota Linmas Kota Tomohon

Foto : Anggota Linmas Kota Tomohon.

Dana yang akan dikucurkan untuk April ini berjumlah sekitar Rp 140 juta. ‘’Ya, pencairan insentif Linmas untuk April sudah disetujui dan sudah ada di Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah,’’ ungkap Kepala Badan Kesbangpol Linmas Kota Tomohon Drs Jantje Mandagi.

Setiap anggota Linmas menerima insentif sebesar Rp 200 ribu per bulan. Jumlah mereka ada 700 anggota tersebar di 44 kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

Linmas di Kota Tomohon sendiri memang banyak terlibat dalam menjaga keamanan serta ketertiban berbagai kegiatan di Kota Tomohon. Dan, baru tahun 2011 ini mereka menerima insentif dari Pemerintah Kota Tomohon yang merupakan visi-misi dari walikota dan wakil walikota terpilih. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading