Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Inspektorat Diduga Tutupi Kegagalan SKPD Minsel

Redaksi Manado Today   |   3 Januari 2011 – 13:29 WITA

Minsel Today-Meskipun telah melaksanakan pemeriksaan tahunan terhadap Satuan Kerja Parangkat Daerah(SKPD), namun pihak Inspektorat Minsel selaku pemeriksa masih enggan membeberkan temuannya.Kepala kantor Inspektorat Denny Kaligis kepada manadotoday Senin (03/01/2011) usai ibadah di Waleta Pemkab Minsel menyatakan, untuk saat ini pemeriksaan terhadap SKPD-SKPD sudah selesai dilakukan.
“Untuk sementara masih dalam perampungan berkas laporan,”ujar Kaligis.

Ironisnya, disinggung terkait pemeriksaan tersebut, seperti pengunaan keuangan yang menyimpan atau kesalahan adminitrasi, Kaligis enggan berkomentar lebih.

Menurutnya kalau ada kelebihan anggaran, semua SKPD yang bersangkutan diwajibkan untuk mengembalikan ke kas daerah. “Saya tidak dapat berbicara lebih selain karena kami belum melaporkan ini ke Bupati. Kami juga tidak mempunyai kewenangan untuk membeberkan hasil temuan. Silakan tanya langsung ke Bupati,” tukasnya.
Lebih lanjut Kaligis ketika di tanya adanya kabar perjalanan Dinas (SPPD)fiktif yang konon sering terjadi di SKPD, secara tegas kaligis membantah hal tersebut.
“Tidak ada, kami tidak menemukan hal-hal seperti itu,” tandasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading