Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Inspektorat Kota Manado Segera Turunkan Tim

Aldi Mawitjere   |   7 Oktober 2011 – 18:24 WITA

Terkait Dugaan Pemotongan TTP Guru di Malalayang

Arnond Kewas

Drs Arnond Kewas

Manado Today – Kepala inspektorat yang adalah Plt Sekretaris Kota Manado Drs Arnold Kewas, mengatakan pihaknya akan menurunkan tim terkait laporan pemotongan Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) setiap bulannya oleh UPTD Malalayang. Dimana kuat dugaan para guru yang menerima TTP mendapat potongan sebesar Rp 10 guru per/setiap guru.

Kewas kepada sejumlah wartawan menegaskan pihaknya baru mengetahui akan hal tersebut. Dijelaskannya, dalam aturannya TTP itu tidak boleh dipotong karena itu hak dari para guru. “Itu tidak boleh dipotong karena itu merupakan hak dari para guru,” tandas Kewas.

Lanjutnya, jika memang ada oknum yang melakukan pemotongan maka akan ditindak sesuai dengan aturan yang berlaku, “Kalau memang ada yang memotong dana TTP tersebut pastinya akan ditindak karena itu tidak dibenarkan adanya pemotongan TTP,” pungkas Kewas.

Lebih jauh dia menegaskan akan segera menurunkan personil melakukan pemeriksaan di UPTD Malalayang. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading