Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Inspektorat Minahasa Selatan Akan Periksa SKPD dan Kecamatan

David Masengi   |   21 Januari 2012 – 13:45 WITA

Amurang (manadotoday.com) – Inspektorat Minahasa Selatan (Minsel) pada akhir Januari ini, akan melakukan pemeriksaan terhadap 17 Kecamatan dan SKPD terkait kegiatan yang dilakukan selang tahun 2011.
”Sesuai perintah Bupati, akan dilakukan pemeriksaan administrasi kegiatan dan anggaran di Kecamatan dan SKPD, selang tahun 2011,” terang Kepala Inspektorat Minsel Denny Kaligis SH.
Pemeriksaann ini juga kata Kaligis, dilakukan untuk menindaklanjuti temuan BPK, BPKP dan Inspektorat Provinsi. Dan setelah dilakukan pemeriksaan akan dibuatkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP).
”Bupati juga menginstruksikan agar temuan BPK, BPKP, dan Inspektorat Provinsi harus diselesaikan oleh SKPD dan Kecamatan,” ujarnya lagi.
Ditambahkan Kaligis, jika temuan inu tidak akan diselesaikan akan diberi sanksi tegas. Dan tidak menutup kemungkinan akan di proses pada Majelis Tuntutan Perbendaharaan dan Tuntutan Ganti Rugi (TP/TGR) Minsel.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading