Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Inspektorat Minsel Seriusi Dana BOS

Redaksi Manado Today   |   24 Februari 2011 – 12:00 WITA
Amurang Today – Dugaan penyalahgunaan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di sejumlah Sekolah di Minsel, langsung ditindaklanjuti oleh pihak Inspektorat.
Kapala Inspektorat Minsel Denny Kaligis SH kepada manadotoday Kamis (24/02/2011) mengatakan, saat ini pihaknya sudah membentuk tim khusus guna melakukan pemeriksaan terkait adanya masukan dan laporan dari masyarakat mengenai dugaan penyalagunaan BOS di sejumlah sekolah yang ada di Minsel. “Untuk sementara ini Kami inspektorat sudah membentuk tim khusus guna memeriksa dana BOS yang ada di sekolah sekolah termasuk SD Gmim Amurang,” ujarnya.
Ditambahkan kaligis, saat ini tim sudah mengantongi data pencairan dana bos, serta proses dan pemanfataanya. “Datanya sudah di tangan kami,” ujarnya, termasuk data sekolah SD GMIM Ranoyapo Amurang yang sempat diekspos lewat media beberapa waktu lalu.
Dalam waktu dekat ini tim akan segera turun ke sekolah-sekolah. Pun demikian, sejumlah sekolah penerima BOS pemanfaatannya tidak sesuai dengan aturan, bahkan tidak transparan karena tidak diumumkan lewat papan pengumuman sekolah.(Dav)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading