Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Inspektorat Mitra Ditantang Lanjutkan Proses Temuan Penggunaan Dana

Redaksi Manado Today   |   21 Februari 2011 – 11:30 WITA

Ratahan- Pejabat Kepala Inspektorat Mitra yang baru Jozef Kolompoy , oleh ketika ditanyakan terkait dengan tindak lanjut TGR ini, mengatakan dirinya akan menjalankan tugas yang baru diemditantang Minahasa Tenggara Coruption Watch(MTCW) melalui sekretaris Jefrry Oding Rantung, untuk menindak lanjuti temuan penggunaan anggaran di Pemkab Mitra selang tahun 2008 hingga 2010, seperti yangt telah dibeber ke publik oleh Pangemanan mantan kepala inspektorat.

“Proses TGR harus dilanjutkan dan jika dalam batas waktu yang ditentukan tak melunasi, harus dilimpahkan ke pihak penegak hukum dan kami menantang Kepala Inspektorat yangt baru untuk melakukan langkah seperti pejabat lama,” kata Rantung.

Dikesempatan terpisah, Kolompoy menyebutkan, dirinya akan melaksanakan kewajibannya sebagai Inspektorat, sesuai dengan Tupoksi. “Yang jelas saya akan menjalankan tugas, dan akan mempelajari persoalan masalah ini, karena saya baru menjabat sebagai Inspektorat,” singkat Kolompoy. (vel)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading