Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Instruksi Sekkot Manado Masih Diabaikan Kelurahan

Aldi Mawitjere   |   20 Maret 2012 – 09:34 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Manado Ir Haefrey Sendoh Msi telah menginstruksikan agar 18 Kelurahan yang belum memasukan laporan aset untuk pengadaan tahun 2011, pekan ini harus dituntaskan.
Hanya saja dari data yang diperoleh manadotoday di bagian aset ternyata dari 18 Kelurahan belum satupun yang menindaklanjuti instruksi Sekkot tersebut.
Padahal, Sendoh telah menegaskan dan telah mewanti-wanti kepala Kelurahan tersebut, untuk sejalan membenahi aset Pemkot Manado dalam rangka mengapai Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh BPK.
“Saya belum melihat ini adalah pembangkangan, namun lebih pada kelalaian. Jadi kalau pun sudah masuk pada keteggori pembangkangan, berarti orang tersebut sudah tidak ingin lagi dengan jabatannya tersebut. Karena yang tidak ingin lagi bersama satu gerbong tentunya akan terpental dengan sendirinya. Siapa si yang tidak ingin mendapatkan WTP?,” terang Sendoh.
Sementara itu, Kabag Aset Teddy Salindeho SE Msi, terkait belum ada tindaklanjut dari 18 kelurahan tersebut tak menapiknya.
“Dari 21 tinggal menyisahkan 18 Kelurahan. Namun untuk 18 Kelurahan itu, sudah ada surat pemberitahuan kembali yang telah ditandatangani Pak Sekda. Dan itu sudah sejak pekan lalu bawah ke Kelurahan. Pak sekda juga telah mewarning, deadline pemasukan pekan ini,”jelas mantan Kabag Humas dan Kabag Umum tersebut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading