Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Intensitas Curah Hujan Tinggi, Ai Himbau Warga Manado Waspada

Aldi Mawitjere   |   6 November 2011 – 17:24 WITA
Harley Mangindaan

Wakil Walikota Manado : Harley 'Ai' Mangindaan

Manado, MTC – Intensitas curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini mulai mengkhawatirkan, karena dapat berdampak terjadinya bencana tanah longsor atau banjir di Kota Manado.
“Masyarakat diminta waspada, karena curah hujan akhir-akhir ini mulai tinggi,”ujar wakil walikota Manado, Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM kepada wartawan.
Pria yang akrab disapa ‘Ai’ ini juga meminta aparat pemerintahan yang berada di setiap wilayah yakni Camat hingga kepala lingkungan untuk terus memantau dan mengingatkan warga akan ancaman bencana.
“Camat, lurah serta Pala, harus intens melakukan pengawasan. Selokan harus dilihat jangan sampai tersumbat oleh sampah,”kuncinya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading