Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Investor Jepang Ingin Tanamkan Modal di Manado

Aldi Mawitjere   |   10 Februari 2012 – 12:58 WITA
Walikota manado

Investor Jepang di ruang kerja Walikota Manado

Manado, (manadotoday.com) – Walikota Manado, GS Vicky Lumentut tak henti-hentinya mengingatkan agar kenyamanan dan Keamanan di Kota Manado harus terus dijaga. Pasalnya, keamanan dan kenyamanan menjadi modal utama bagi investor untuk berinvestasi di Kota Manado.
“Investor Jepang ingin menanamkan modalnya di Kota Manado. Jadi perlu mendapat dukungan di dari warga masyarakat kota,” ujar GSVL sapaan akrab Walikota.
Lanjut dikatakan GSVL, setiap investor yang datang harus diberikan respon yang baik. Tentunya, Pemkot Manado akan membantu semua proses pengurusan ijin dan keperluan lainnya yang menjadi kebutuhan investor.
“Kita akan bantu mempermudah proses investasi di Manado bagi setiap investor yang datang tanpa mengabaikan aturan dan mekanisme,”terangnya.
Kadis Kebersihan turut mendampingi investor Jepang saat bertandang ke raung kerja Walikota tersebut. Tidak bisa dipungkiri kemajuan kota Manado terus meroket. Dan kini menjadi salah satu kota di Indonesia Timur yang pertumbuhannya diatas rata-rata.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading