Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

IO PIN 2012 Dinilai Kurang Profesional

Aldi Mawitjere   |   23 Mei 2012 – 07:37 WITA

MANADO, (manadotoday.com) —Kinerja Even Organiser (IO) Pekan Informasi Indonesia (PIN) 2012 Pro Exco dinilai kurang profesional. Hal ini menyusul, sejumlah peserta yang ikut dalam kegiatan pameran di Grand Kawanua Internasional City (GKIC) Manado belum mendapatkan stand pameran, setibanya dilokasi.“Pihak kami telah sempat mengkonfirmasi ke IO namun katanya sementara menunggu material untuk dibangunnya stand tersebut,”terang Humas Kementrian Perdagangan, Dody ketika bersua dengan wartawan di kegiatan Bakohumas di hotel Arya Duta.

Dody pun tak bisa menyimpan kekesalannya, karena semua biaya untuk stand pameran telah diserahkan ke pihak IO.

“Stan pameran tidak ada, tapi biayannya sudah dikasih ke IO. Bagaimana produk kami mau ditampilkan dan sudah kami bawah dari pusat,”tambah Dody.

Sementara itu, salah satu personil IO Pro Exco, Radityo Nugroho yang dikonfirmasi menyatakan, kalau persoalan stand pameran bukan bidangnya.

“Saya hanya mengurusi kegiatan kirap dan beberapa kegiatan PIN lainnya. Untuk soal stand pameran ada orang lain yang urus. Tapi nanti setelah melakukan rapat terkait dengan kirap saya akan langsung ke lokasi Grand Kawanua Internasional City,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

  • benz mengatakan:

    Kontingen PIN Papua Barat Belum mendapatkan LO dan jadwal serta arahan dari Panitia PIN 2012 Manado,untuk sementara tim PIN Papua Barat masih di tampung di Hotel VINNA jl.AA Maramis

    terimakasih
    Koordinator Tim PIN papua Barat

  • nowo toss mengatakan:

    Tolong diberikan perhatian kami selaku tim PIN Papua Barat,dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh panitia.Karna sampai saat ini kami masih menuggu informasi yang jelas mengenai kegiatan ini, terlalu banyak kendala2 diantaranya Jadwal kegitan belum di peroleh dll .

    terimakasih Tim PIN Papua Barat
    (Anggota penari)

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading