Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

IOF Siap Promosikan Pariwisata Kota Manado

Aldi Mawitjere   |   28 November 2011 – 18:51 WITA
ketua umum IOF

Dari kiri ke kanan : Dandim 1309 Manado Letkol Inf Yudianto Putrajaya, Harley Mangindaan dan Ketua umum IOF Roesman Hadi

Manado, MTC – Indonesian Off-Road Federation (IOF) yang dipimpin langsung Ketua Umum Roesman Hadi, sejak 19 November lalu, menjelajahi jalur trans Sulawesi. Kegiatan jelajah wisata sekaligus bakti sosial dengan rute Makasar – Manado tersebut finish di pendopo kantor walikota Manado, Senin (28/11/2011) tadi. Nantinya, IOF pusat akan mempromosikan potensi pariwisata serta budaya Manado ke dunia Internasional.
Diakui Mantan Kapolri itu, di Kota Manado tidak hanya pulau Bunaken yang bisa diangkat, namun masih banyak potensi pariwisata yang belum maksimal, perlu digarap dan dipublikasikan ke luar Manado.
“Kegiatan kita, selain memang kita ingin melakukan pembinaan bagi generasi muda serta aksi bakti sosial, kami juga sekaligus ikut perduli dengan pengembangan pariwisata. Begitu banyak potensi di Sulut khususnya di kota Manado yang perlu kita publikasikan ke dunia luar,”terang Roesmanhadi.
Roesmanhadi pun memberi apresiasi atas dukungan Pemkot Manado akan kegiatan IOF. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempromosikan daerah-daerah pariwisata, dengan pemberian data daerah yang dianggap berprospek kepada instansi yang terkait, selama mengadakan jelajah alam di Manado.
“Kita juga telah melakukan pelantikan untuk Ketua IOF Manado masa bakti 2010-2014. Saya menekankan bisa meningkatkan kualitas. Bukan hanya pada ajang kompetisi, tapi bantu pemerintah dalan segala bidang pariwisata. Terlebih dalam penanggulangan bencana dengan siapkan personil, serta fasilitas penunjang lainnya,”tandas Roesmanhadi.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading