Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Ir Xandramaya Lalu MSi Berpulang

Redaksi Manado Today   |   26 Mei 2011 – 16:56 WITA

Manado Today – Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3A) Pemprov Sulut, Ir Xandramaya Lalu MSi, Kamis (26/05/2011) hari ini, sekitar Pukul 05.00 di RS Thamrin Jakarta, berpulang ke pangkuan Sang Khalik.

Almarhumah meninggal akibat penyakit kanker yang dideritanya, tutup usia pada umur 52 Tahun, dan meninggalkan seorang Suami Ir Agustinus Sudibyo, dengan dua orang anak, dr Shanty D Sudbyo dan Adluhur Sudibyo SE.

Almarhumah yang lahir di Desa Paso Kabupaten Minahasa 23/08/1958, rencananya, akan diberangkatkan dari Jakarta malam ini dan akan di semayamkan di rumah duka di Kelurahan Tanjung Batu nomor 20 Manado.

Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil MPd, mengungkapkan Pemprov Sulut merasa kehilangan atas kepergian almarhumah yang dikenal sosok bersahaja, mudah bergaul, kreatif dan disiplin.

“Kami sangat merasa kehilangan dengan kepergian almarhuma,” ungkap Kansil.

Seperti diketahui, almarhumah memulai karir jabatan sebagai Pjs Kasie Sarana dan Prasarana pada Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Sulut, kemudian menjadi Kasie Sarana dan Produksi di DKP, dan akhirnya diangkat sebagai Kasubdi bina Penangkapan Ikan. Dan akhirnya, pada 23 Februari 2007, diangkat sebagai Wakadis DKP, dan pada 24 Juli tahun yang sama, menjadi Kepala DKP Sulut. Selain itu, pada 9 Januari 2009, dipercayakan Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang, sebagai Kepala BP3A Sulut, hingga tutup usia. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading