Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Irot : Penyaluran Raskin Jangan di Politisir

Redaksi Manado Today   |   24 Juli 2010 – 14:46 WITA

Manado,Today – Belum disalurkannya beras miskin (raskin) kepada masyarakat yang berhak mendapatkanya, sangalah disesalkan personil komisi D bidang kesejaktraan rakyat, Drs Johny Irot. Ditegaskannya agar penyaluran raskin jangan dipoltisir, mengingat akan memasuki bulan kedua belum saja disalurkan.

“ Mekanisme siapa yang akan mendapatkan raskin telah melalui pendataan. Dengan demikian jata dari masyarakat kenapa harus ditahan tahan, itu merupakan hak masyarakat, “ ujar Irot.

Lebih jauh dikatakan Irot, momentum pemilukada harusnya dilakukan secara transparan agar tidak menimbulkan kecurigaan di kalangan. “ Belum disalurkannya raskin padahal sudah akan berjalan dua bulan harusnya sudah dilakukan jangan menunggu nanti jelang hari H Pemilukada, “ tegas Irot seraya menjelaskan telah mendapatkan informasi akan indikasi penyaluran raskin tersebut.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading