Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Iroth Nahkodai Kaum Bapak Katolik Kevikepan Manado

Redaksi Manado Today   |   24 Agustus 2010 – 16:19 WITA

Manado Today –  Ketua Kaum Bapak Khatolik Kevikepan Manado periode 2010-2014 akhirnya terpilih. Drs Johny Felix Iroth ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan No.03/KBK-KEV-M/VIII/2010 sebagai ketua yang baru dan dilantik  di ST Tresia Malalayang oleh Pastor Kevikep Manado Wens Mawikere.
Menurut Ketua Tim Kerja pemilihan Jendry Pitoy kepada manadatoday, proses pemilihan telah dilaksanakan secara demokratis dengan sepuluh paroki yang memberikan suara. “ Dimana dari tujuh kandidat, enam suara memilih Johny Felix Iroth. Kepengurusan baru ini akan memajuhkan dan memantapkan program kerja Kaum bapak Katolik, “ ujar Pitoy.
Sementara itu, Iroth kepada manadotoday Selasa (24/08/2010) menyatakan bahwa jabatan yang diembannya merupakan murni pelayanan. “ Siapa saja bisa menjadi ketua, tidak perlu orang pinter, namun harus bijaksana dan bertanggung jawab serta memiliki jati diri untuk gereja, bangsa dan negara, “ jelas Iroth yang keseharian bertugas sebagai anggota DPRD Manado.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading