Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Iroth Sayangkan Masih Adanya Gizi Buruk di Kota Manado

Staff Manado Today   |   8 Juli 2011 – 23:23 WITA

Manado Today – Personil Komisi D, DPRD Kota Manado Jhony Iroth menyayangkan masih adanya Gizi buruk di Kota Manado. Pasalnya, kesejahteraan masyarakat Kota Manado jika dibandingkan dengan masyarakat di daerah Jawa jauh lebih baik.

“ Saya menyayangkan masih adanya gisi buruk di Manado, seharusnya sudah tidak ada lagi,” ujarnya.

Lanjut dikatakan, anggaran yang diplot lewat TP-PKK bagi penyuluh nutrisi bagi warga masyarakat cukup besar yakni lebih dari Rp 1 Miliar. Pun demikian, pihak DPRD berupaya menambahkan anggaran untuk mengatasi gizi buruk tersebut.

“Saya berharap dengan penambahan anggaran, pasangan suami-istri lebih fokus memberikan asupan nutrisi kepada anak balita hingga pada masa pertumbuhan,” jelasnya.

Iroth menambahkan, meskipun demikian, pihaknya memberikan apresiasi kepada Pemerintah yang telah berusaha memperhatikan persoalan kesehatan di Kota Manado. Hal ini dibuktikan dengan tingkat penurunan gizi buruk yakni tinggal tiga orang.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading