Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Irwansyah Minta Pengawasan Pemerintah Terhadap Kelangkaan BBM

Aldi Mawitjere   |   11 Desember 2011 – 12:53 WITA

ManadoN MTC – Hingga kini tumpukkan kendaraan yang antri di sejumlah SPBU di Kota Manado maupun kabupaten/Kota di Sulut masih terlihat, dan ini harus mendapat perhatian serius Pemerintah daerah. Pasalnya, besar kemungkinan terjadi penyimpangan sehingga terjadi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM).
“Pedagang eceran BBM semakin banyak. Jadi pengawasan harus kembali dilakukan secara optimal,” terang Irwansyah, Sales area manager BBM retail Pertamina Manado.
Lanjut dikatakannya, pengurangan kuota minyak tanah berdampak pada penggunaan solar bagi nelayan. Jadi kelangkaan solar itu dipengaruhi permitaan tinggi.
Dilain pihak meningkatnya permintaan karena terjadi peningkatan arus lalu lintas masyarakat jelang natal tahun baru,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading