Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Irwansyah : Penggunaan BBM di Sejumlah SPBU “Over Supply”

Staff Manado Today   |   26 Juli 2011 – 23:32 WITA

Manado Today – Sales Area Manager Pemasaran Pertamina Manado, Irwansyah menyampaikan bahwa pihak Pertamina telah melakukan langkah-langkah konkrit antara lain suplai BBM ke SPBU-SPBU di tambah, walaupun sudah over supply.

“Hal ini untuk meredakan “panic buying” dari masyarakat,” tandas Irwansyah.

Menurutnya, koordinasi yang baik yang terjalin antara Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota Manado, Kepolisian dan Tim Pengawas lainnya, membuahkan hasil yang cukup baik bagi warga masyarakat.

“Tapi harus dipahami bahwa penggunaan BBM di sejumlah SPBU telah “over supply” dari kuota yang ditetapkan pemerintah. Upaya yang dilakukan oleh Pertamina Manado dalam hal ini antara lain terus dilakukannya permintaan penambahan kuota untuk mengurangi kepanikan warga, yang saat ini masih ditunggu hasilnya dari pusat,” tukasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading