Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Isi Liburan, Sondakh Tinjau Sejumlah Proyek Fisik

Aldy Monareh   |   22 Agustus 2012 – 20:26 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Cuti bersama Idul Fitri tak membuat Walikota Bitung, Hanny Sondakh bebas dari aktifitas. Buktinya, Rabu (22/8) siang tadi, Walikota pilihan Rakyat yang diusung Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) ini, meninjau sejumlah proyek fisik yang saat ini sementara dikerjakan.

Didampingi Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, Camat Maesa Victorine Lengkong, Walikota meninjau pengerjaan sabodam di Kelurahan Pakadoodan.

Dalam kesempatan tersebut Ia meminta agar masayarakat yang tinggal di lokasi Sabodam dapat memberikan lahan sebagai akses jalan guna mempermudah pemeliharaan sabodam.

”Saya minta warga memberikan lahan untuk mempermudah pemeliharaan sabodam yang alurnya langsung menuju pusat kota Bitung,” ujar Sondakh.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya akan melakukan sidak di beberapa lokasi proyek yang saat ini sementara dikerjakan.

”Saya akan melakukan sidak untuk meninjau apakah pelaksanaan proyek sesuai bestek atau aturan yang berlaku,” terangnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading