Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Isu Keretakan Lumentut dan Sarundajang Dijadikan Komoditas Politik

Aldi Mawitjere   |   28 April 2012 – 09:28 WITA
Sarundajang dan Lumentut

SH Sarundajang dan Vicky Lumentut terlihat akrab saat pelantikan Sekda Definitiv Kota Manado di Mapaluse

MANADO, (manadotoday.com) – Warga masyarakat di daerah ini ternyata sangat mendambahkan apabila pemimpin di daerah ini tidak saling gontok-gontokan, namun saling mendukung. Pasalnya, dengan adanya komunikasi yang baik dan saling mendukung tentunya akan berdampak pada pembangunan bersinergi.Seperti halnya prediksi keretakan hubungan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Gubernur Sulawesi Utara SH Sarundajang ternyata hanya dijadikan komoditas politik para petualang yang hanya bisa memperoleh berkah dari ciptaan isu perseteruan.

“Isu keretakan Walikota dan Gubernur dijadikan komoditas politik untuk memperolah berkah dari cipataan isu perseteruhan. Apa yang kita lihat dalam setiap pertemuan kedua pemimpin tersebut sangat berbeda dengan isu yang diciptakan. Jadi betapa bahagianya menyaksikan keakraban para pemimpin daerah kita,”ujar Wakil Ketua bidang Ideologi DPC GAMKI Manado Anes Supit.

Tak pelak apa yang diungkapkan Supit, cukup beralasan. Karena bias dari keretakan pemimpin di daerah ini sangat-sangat berdampak bukan hanya pembangunan, tapi banyak hal.

“Yang jelas, jika pememipin di daerah kita saling mendukung dan mensuport secara tidak langsung sinergritas pembangunan akan berjalan sebagaimana mastinya. Contoh, realisasi pembangunan yang bersumber dari Pusat tentu melalui satuan kerja di provinsi sebagai wakil Pemerintah pusat di daerah. Jadi alangkah indahnya apabila pemimpin di daerah kita ini penuh keakraban dan saling mendukung,”jalasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading