Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Isu Pergantian Ketua PK Partai Golkar Tomohon Ditepis DPP

Ardi Kalumata   |   7 September 2012 – 08:33 WITA
Partai Golkar

Jeffrie H Polii SIK

TOMOHON, (manadotoday.com)—Isu bakal adanya pergantian Ketua-ketua Kecamatan Partai Golkar di Kota Tomohon akhirnya ditepis dengan surat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar bernomor B-731/GOLKAR/VI/2012 tertanggal 8 Juni 2012.

Surat yang ditandatangani Ketua DPP Mahyudin dan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham tersebut dibacakan oleh Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Timur Jeffrie H Polii SIK pada Rapat Pleno Diperluas DPD II Partai Golkar Kota Tomohon di Aula Homestay Uluindano Tomohon Selatan.Surat yang berisi tiga poin tersebut ditujukan kepada DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara itu sendiri tentang Musdalub Partai Golkar Tomohon untuk menghasilkan Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon definitive.

Pada poin ketiga jelas tertulis, untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan, khususnya yang terkait dengan kepesertaan dari unsur PK Partai Golkar, maka DPD Partai Golkar Kota Tomohon tidak diperbolehkan melakukan pergantian Ketua/Pimpinan PK Partai Golkar di Kota Tomohon (sebagaimana Surat Edaran DPP Partai Golkar Nomor: B-5/GOLKAR/X/2009 tertanggal 21 Oktober 2009.

Pleno diperluas itu sendiri dipimpin Caretaker Ketua DPD II PG Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, didampingi Sekretaris DPD II PG Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, pengurus harian, pengurus Pleno,pimpinan kecamatan serta pimpinan kelurahan DPD II PG Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading