Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Isu Rolling di Pemkab Minsel Kembali Merebak

David Masengi   |   27 September 2012 – 12:25 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) –Rolling pejabat di tubuh Pemkab Minsel kembali merebak. Setelah pekan lalu Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu melakukan rolling pejabat, kabarnya rolling susulan akan kembali digelar oleh Bupati perempuan pertama Minsel ini.

Informasi yang dirangkum manadotoday menyebutkan rolling yang dilakukan sebagai tindaklanjut hasil evaluasi Bupati ini, dilaksanakan karena sejumlah pejabat eseleon II dan III sudah tidak loyal lagi terhadap pimpinan. ”Baperjakat Minsel sedang mempersiapkan rolling susulan, ” ujar salah satu tim Baperjakat Minsel yang meminta namanya jangan dipulblikasikan,
Dikatakannya, Bupati terus melakukan evaluasi kinerja pejabat, sehingga hal yang wajar ketika pelaksanaan rolling digelar. ”Saat ini kami telah m emiliki beberapa nama yang telah disiapkan untuk diajukan ke provinsi. Apakah itu untuk yang Plt agar didefinitifkan ataupun akan digantikan,” ujarnya.
Sementara itu rencana Rolling di Pemjab Minsel mendapat dukungan sejumlah elemen masyarakat. “Sudah selayaknya perombakan eselon II dilakukan di tubuh Penkab Minsel. Karena saat ini ada pejabat yang kinerjanya tidak maksimal. Bahkan parahnya lagi banyak pejabat yang terlihat aktif bekerja saat bupati berada di tempat. Sementara jika Bupati ke luar daerah, pejabat sering tidak terlihat beraktivitas,” ujar Hezky Liando tokoh masyarakat Minsel yang mengaku kecewa terhadap pelayanan sejumlah SKPD di Minsel.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading