Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Isu Rolling Kembali Berhembus, Pejabat asal Minsela ‘H2C’

Staff Manado Today   |   5 April 2011 – 18:09 WITA

Amurang Today – Isu akan adanya roling besar-besaran yang akan dilakukan oleh Bupati Minahasa selatan (Minsel) Tetty Paruntu untuk pejabat esalon II dan III, membuat pejabat asal minahasa selatan atas (Minsela) harap-harap cemas (H2C). Pasalnya ketakutan ini diakibatkan pejabat yang berprestasi asal Minsela sudah tidak dipakai lagi oleh pemerintahan Pantas julukan Paruntu-Tandayu.Menanggapi adanya isu pejabat Minsela akan dipangkas, sejumlah masyarakat yang ada di wilayah Minsela pun langsung angkat bicara. Sebagaimana yang dikatakan oleh, Ketua Generasi Muda Peduli Pembangunan Minsela (GMPPM) Meydi Palit mengatakan, pemerintahan yang ada saat ini sudah sangat jauh melangkah meninggalkan komitmen yang pernah diucapkan Tetty paruntu saat masih berkampanye.

“Dimana janji Paruntu saat kampaye lalu. Katanya akan melibatkan pejabat asal Minsel dan Minsela untuk pemerintahannya kedepan nanti, tapi buktinya justru saat ini terus dipangkas,” ujarnya kepada manadotoday Selasa (05/04/2011).

Palit juga mengharapkan agar pemerintahan Pantas segera memperbaharui pemerintahan saat ini yang dinilai amburadul, bahkan kebijakan baik roling dan juga kegiatan yang lain sangat tidak memihak pada masyarakat Minsela.

“Salah satu contoh, jalan saja tak kunjung dibuat, pejabat asal Minsela kini dinonjobkan, padahal mereka adalah birokrat yang handal. Tapi saat ini justru pejabat diimpor dari Provinsi. Kalau begini sebaiknya Minsela cepat dimekarkan,” tandasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading