Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Isu Rolling Merebak, Sejumlah Pejabat Pemkab Minsel Mulai “Carmuk”

David Masengi   |   31 Juli 2012 – 16:22 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Merebaknya isu rolling yang akan dilakukan oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, membuat sejumlah pejabat ketar-ketir dan mulai aktif sowan ke kediaman Bupati guna mengamankan posisi mereka.

Dari penuturan sumber resmi yang tinggal di kediamam rudis Bupati, belakangan ini banyak pejabat eselon II, III dan IV yang rajin berkunjung di rudis Bupati agar mendapat perhatian Ibu Bupati.

”Bahkan ada yang ketika ditanya maksud kedatangan ke rudis, mengaku hanya ingin berkunjung meskipun tanpa tujuan jelas ,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Paruntu ketika dikonfirmasi terkait rolling mengatakan, restrukturisasi bagi para pejabat sangat penting demi mengoptimalkan pelayanan serta visi misi pemerintah.

”Dan yang pasti saya butuhkan adalah pejabat yang loyal dan mau bekerja keras untuk saya demi Rakyat Minsel,” ungkap Paruntu.

Sementara itu, rencana rolling Bupati Minsel mendapat dukungan sejumlah elemen masyarakat.

Seperti halnya  yang diungkapkan oleh ketua barisan muda Teguh Bersinar (BM-Tenar) Minsel Wem Baba Mononimbar.

Ia menyarankan Bupati dalam melaksanakan rolling benar-benar mengedepankan profesionalisme dengan memperhatikan kompetensi dan keahlian yang dimiliki pejabat. Sehingga nantinya pekerjaan yang dihadapi tidak akan terbengkalai.

”Kami sangat setuju bupati melakukan rolling, namun kami minta agar Bupati tepat menempatkan pejabat dan memilih pejabat yang memang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan mampu memajukan Minsel,” ujarnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading