Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Isu Rolling Pejabat di Pemprov Sulut Mencuat

Tonny Sumakul   |   24 Agustus 2012 – 19:23 WITA
Kantor Gubernur provinsi Sulut

Isu Rolling pejabat di Pemprov Sulut berhembus

MANADO, (manadotoday.com) – Kendati baru dua hari berkantor setelah libur hari raya Idul Fitri, namun isu rolling pejabat di lingkup Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), mencuat.

“Dalam waktu dekat ini, akan dilakukan rolling untuk pejabat. Kemungkinan sebagian besar adalah pejabat eselon III,” ujar sumber resmi manadotoday di kantor Gubernur Sulut, Jumat (24/8).

Sementara itu, Sekprov Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, saat dikonfirmasi terkait isu rolling pejabat itu, tak menampiknya. Bahkan, kata Mokodongan, jika rolling pejabat itu, kemungkinan besar akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Dalam rangka penyegaran. Jika suatu organisasi akan diisi pejabat yang baru, pasti juga kinerjanya akan segar,” ucap Mokodongan, membenarkan adanya rolling pejabat itu.

Dijelaskannya, kemungkinan juga rolling tersebut, akan juga dilakukan untuk jabatan eselon II, yakni diantaranya staf ahli.

“Saat ini sementara dibahas tim Beperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan). Kemudian, hasil itu akan disampaikan ke Gubernur dan Wakil Gubernur, sekaligus mengeluarkan SK (Surat Keputusan) pelantikannya,” ucap Mokodongan, seraya kembali menegaskan jika rolling tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Jika SK-nya sudah ditandatangani pak Gubernur, maka rolling itu akan segera digelar,” lanjutnya mengakhiri. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading