Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

J2 Sementara Unggul 865 Suara

Redaksi Manado Today   |   20 Oktober 2010 – 00:47 WITA

Minus Dua Kelurahan 

Tomohon Today–Penghitungan Surat Suara Ulang (PSSU) Pemilukada Tomohon 3 Agustus lalu hampir rampung. Tinggal dua kelurahan yang belum selesai dihitung, yakni Tondangow dan Lansot Tomohon Selatan dan akan dilanjutkan besok. Hasil penghitungan sementara, J2 unggul atas LSW-JSW sebanyak 865 suara. J2 memperoleh 20.514 sementara LSW-JSW 19.649.  Perolehan suara J2 sudah tidak akan terkejar lagi mengingat di dua kelurahan sisa, pasangan yang diusung Partai Golkar ini menang pada Pemilukada lalu. ”Yang pasti, hasil penghitungan ulang tidak akan berbeda jauh dengan hasil Pemilukada lalu. Dari situ, terungkap bahwa surat suara yang rusak bukan hanya milik salah satu pasang calon tapi terbagi kepada empat kontestan,” ungkap Ketua Media Center J2 Theodorus M Tuerah. Divisi Teknis KPU Tomohon Beldie Tombeg ST mengungkapkan, usai penghitungan ulang, pihaknya akan langsung melaksanakan pleno dan hasilnya yakni hasil PSU Wailan dan PSSU akan segera dibawa ke Mahkamah Konstitusi.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading