Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Jabat Plt Sekkot, Tulus Gantikan Bulo

Manado Today   |   11 Januari 2011 – 09:17 WITA

Tomohon Today – Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jefferson SM Rumajar SE dan Jimmy F Eman SE Ak, merupakan babakan baru roda pemerintahan di Kota Tomohon.Reposisi dan mutasi jabatan di awal pemerintahan J2 diyakini bisa membawa Tomohon ke arah yang lebih baik. Hal itu dilihat dari motor pemerintahan J2 yakni Sekretaris Kota Tomohon, yang saat ini dipercayakan kepada Albert Jani Tulus SH yang setelah reposisi kembali ke jabatan semula yakni Asisten Bidang Administrasi Keuangan.

Mantan Sekretaris Kecamatan Tomohon dan Camat Kawangkoan ini diberikan nota dinas Walikota Tomohon bernomor 800/BKD/I/20 tertanggal 08 Januari 2011.

AJ Tulus resmi bertugas sebagai Plt Sekkot Tomohon menggantikan Ir Laurens Bulo MSc MM. Usai diberikan nota dinas, Tulus langsung memimpin apel di kantor walikota.

‘’Saya minta kepada rekan-rekan pejabat eselon dua, tiga dan empat agar berkonsentrasi pada kinerja dan tugas yang diemban. Sekarang kita masuk babak baru pemerintahan. Tugas yang dihadapi maki berat. Untuk itu, mari kita bersinergi dalam memajukan Kota Tomohon,’’ katanya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading