Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Jabatan Eselon II Belum Bisa Tampung Pejabat Tomohon

Staff Manado Today   |   27 Juni 2011 – 08:10 WITA
Pelantikan pejabat

Pelantikan pejabat segera dilakukan di Pemkot Tomohon

Tomohon Today – Kendati akan ada penambahan dua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk jabatan eselon II dan peningkatan status Kepala Satpol PP dari Eselon III menjadi eselon II, namun jumlah jabatan di Pemkot Tomohon belum bisa mengakomodasi pejabat.

Pasalnnya, saat ini ada tujuh pejabat yang tidak memegang jabatan eselon II di Pemkot Tomohon. Mereka adalah Drs Yan Lamba, Ir Laurens Bulo MSc MM, Ir Vonny Pontoh, Jerry Patilima SH, Ir Theddy Lasut serta Drs Arodi Tangkere dan Mariam Rau SH.

Dua SKPD yang akan ditambah adalah Dinas Pemuda dan Olahraga yang dimekarkan dari Dinas Pendidikan Nasional Pemuda dan Olahraga (Diknaspora) serta Badan Ketahanan Pangan yang dimekarkan dari Badan Penyuluh Pertanian, Peternakan, Perikanan, Kehutanan dan Ketahanan Pangan (BP4K-KP).

‘’Jika melihat jumlah pejabat yang diparkir dan jumlah SKPD yang akan bertambah, tidak semua pejabat akan menduduki jabatan. Belum lagi jika ada pejabat eselon III yang akan dipromosi ke selon II. Ini memang butuh kearifan dari Pelaksana Tugas (Plt) walikota,’’ kata Judie J Turambi SH, aktifis Kota Bunga Tomohon.

Sementara Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, dalam rolling jabatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukannya dengan searif mungkin dengan menempatkan pejabat sesuai dengan disiplin ilmu masing-masing. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading