Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Jabatan OPD Baru di Tomohon Segera Terisi

Ardi Kalumata   |   29 Maret 2012 – 19:57 WITA

Tomohon, (manadotoday.com)–Setelah ditetapkan beberapa waktu lalu, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru akan terisi dalam waktu dekat.
Sumber di Pemkot Tomohon mengungkapkan, yang akan diisi adalah Kepala Badan Ketahanan Pangan yang dimekarkan dari BP4K-KP, Kepala Dinas Olahraga yang dimekarkan dari Dinas Dikpora, serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja yang statusnya dinaikkan dari kantor menjadi badan.
Sementara eselon III yang baru adalah Kepala Bagian Aset. ”Ya, pelantikan yang akan dilaksanakan   dalam waktu dekat baru untuk jabatan OPD baru dan eselon III serta IV. Untuk rolling jabatan di eselon dua kemungkinan besar belum akan dilaksanakan,” ungkap sumber kuat yang mewanti-wanti namanya tidak dipublikasikan.
Rolling jabatan itu sendiri merupakan janji Walikota Jimmy F Eman sejak lama. Namun hingga kini belum juga direalisasikan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading