Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Jabatan Sekertaris Lowong, KPU Bitung Usulkan 3 Nama ke Walikota

Manado Today   |   25 Agustus 2012 – 20:07 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Jabatan Sekertaris KPU Bitung saat ini sedang lowong. Hal ini dikarenakan Julius Warouw SH yang menempati posisi Sekertaris KPU Bitung, telah dilantik Walikota Bitung Hanny Sondakh, beberapa hari lalu menempati pos baru sebagai Kadis Koperasi dan UKM menggantikan Vera Manoppo, yang saat ini diposisikan sebagai staf ahli Walikota.

Terkait lowongnya jabatan Sekertaris KPU ini, Wakil Walikota Bitung Max Lomban menyatakan bahwa KPU Bitung telah mengusulkan tiga nama kepada Walikota untuk di seleksi menempati jabatan yang ditinggalkan Warouw.

”Pengusulan harus mengikuti mekanisme. Dan untuk mengisi jabatan 3A ini, harus memenuhi syarat mulai dari kepangkatan dan golongan,”ujarnya.

Selanjutnya untuk menetapkan siapa yang berhak menempati posisi Sekertaris KPU, dari tiga nama yang diusulkan akan dipilih satu nama yang layak kemudian dikonsultasikan dengan KPU Provinsi.

”Yang akan mengeluarkan SK sekaligus melantik adalah KPU Provinsi,” ujar Lomban yang enggan membeberkan tiga bakal calon yang telah diusulkan KPU Bitung ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading