Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Jabatan Sekkot Bakal di Pegang Plt?

Staff Manado Today   |   24 Agustus 2011 – 13:31 WITA

Manado Today – Posisi Sekretaris Kota Manado, Harold Monareh SH MSi, belakangan diisukan bakal diganti dan akan diisi oleh pejabat lainnya dengan status pelaksana tugas (Plt). Pasalnya, Monareh dianggap linknya garuda, meskipun Dia telah menunjukan kinerja dan loyalitas serta mendukung penuh program Walikota DR GS Vicky Lumentut SH MM MSi DEA dan Wakil Harley AB Mangindaan SE MSM.

Tak pelak, posisi tertinggi birokrasi di Pemkot Manado, mencuat dikarenakan dampak peta politik di Sulut lagi memanas. Sehingga berdampak terhadap posisi Sekda yang akan diisi oleh Plt.

“Informasi ini sudah lama berhembus. Dan nama yang mencuat itu Drs Arnold Kewas yang kini menjabat Inspketorat Kota Manado,”ujar sumber manadotoday.

Walikota Manado yang hendak dikonfirmasi terkait hal ini belum bisa dihubungi.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading