Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Jackson Kumaat Dinilai Layak Nakhodai KNPI Sulut

Tonny Sumakul   |   28 Maret 2012 – 21:24 WITA
staf khusus gubernur sulut

Jackson Kumaat dinilai layak pimpin KNPI Sulut

MANADO (manadotoday.com) – Figur muda asal Bumi Nyiur Melambai, Jackson Kumaat, dinilai merupakan tokoh yang layak untuk menakhodai Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
“Jackson Kumaat paling layak untuk pimpin KNPI Sulut. dia salah satu kader muda terbaik Sulut. Jiwa kemandirian yang dimiliki Jacko, sangatlah dibutuhkan untuk organisasi seperti KNPI Sulut,” kata Karyanto Martham, yang digadang mewakili Organisasi Kepemudaan Islam-OKPI, untuk menjadi Sekretaris Umum KNPI Sulut, periode mendatang.
Menurutnya, Kumaat yang saat ini sebagai staf khusus Gubernur Sulut bidang investasi itu, dinilai akan dapat mengangkat citra pemuda Sulut. Kata dia, KNPI Sulut membutuhkan figur yang mampu membawa warna baru bagi KNPI, juga memiliki jiwa entrepreneur, demi mempersiapkan generasi muda Sulut untuk berkompetisi dalam persaingan global.
“Jaringan dan relasi Jecko dinilai sangat kuat, baik secara lokal, nasional dan internasional. Itu akan berdampak pada terbukanya komunikasi KNPI, dan organisasi serta kader-kadernya, akan dikenal lebih luas,” tadas Martham.
Martham menambahkan, bahwa Jacko juga akan mampu menelorkan program-program kerja nyata, untuk bidang organisasi kepemudaan tersebut. Selain itu, akan dapat menjawab persoalan pendidikan maupun pengangguran di daerah ini.
“Saya yakni citra pemuda Sulut akan lebih baik dan lebih maju ketika KNPI dipimpin seorang Jacko,” ucap Martham, yang juga mendapat dukungan generasi muda Nahdlatul Ulama (NU). (ton/*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading