Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

Jadwal Penutupan Pameran Pembangunan Sulut kembali Diundur

Tonny Sumakul   |   30 September 2012 – 20:05 WITA

Silangen: Penutupan Akan Dilakukan 6 Oktober 2012
MANADO, (manadotoday.com) – Setelah sebelumnya panitia HUT ke-48 Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) mengatakan jika penutupan pameran pembangunan dan promosi Sulut yang sementara berlangsung di Kayuwatu Manado akan ditutup Selasa 2 Oktober mendatang, jadwal penutupan kegiatan tahunan tersebut kembali dirubah.

Ketua Panitia HUT ke-48 Sulut, Edwin Silangen, mengatakan, untuk penutupan pameran dan promosi pembangunan Sulut itu, nantinya akan dilaksanakan Sabtu (6/10) mendatang.

“Ya, sebelumnya diundur sampai tanggal 2 Oktober. Namun melihat antusias warga yang mengunjungi pameran, penutupannya kami undur sampai 6 Oktober 2012 mendatang,” kata Silangen, yang kesehariannya sebagai Asisten III bidang Administrasi Umum Setdaprov Sulut itu.

Menurut Silangen, penambahan waktu pelaksanaan pameran itu, selain antusiasme warga saat berkunjung, itu juga dimaksudkan agar peserta pameran lebih mempromosikan lagi terkait pembangunan mereka.
Sementara Koordinator Seksi Publikasi Dr. Noudy Tendean, mengatakan, dari pantauan pihaknya selama pelaksanaan pameran dibuka, ribuan warga terus datang untuk mengunjungi stand-stand pameran.

‘’Animo masyarakat yang datang sangat tinggi. Ini membuktikan jika masyarakat membutuhkan berbagai informasi dan hiburan yang disuguhkan di lokasi pameran. Itu menjadi pertimbangan penambahan jadwal pelaksanaan pameran itu,” ungkap Tendean, yang kesehariannya sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut.

Ia menambahkan, dengan pelaksanaan pameran itu, dirinya yakin akan berpengaruh positif untuk sektor ekonomi masyarakat, serta menjadi ajang proses pembelajaran sejumlah anak-anak didik di Sulut. “Di pameran itu ada banyak pelajaran yang dapat diambil oleh setiap siswa-siswa yang datang ke lokasi pameran,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading