Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Jadwal Sarundajang Padat, Pelantikan Pengurus KIP Sulut Ditunda

Tonny Sumakul   |   9 April 2012 – 19:07 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Menyusul jadwal kegiatan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr. S.H. Sarundajang yang begitu padat, pelantikan pimpinan dan anggota Komisi Informasi Publik (KIP) Sulut, yang direncanakan hari Selasa (10/4) besok, akhirnya ditunda.Menurut Kabag Humas Pemprov Sulut, Christian Sumampow SH. MEd, jadwal penundaan pelantikan pengurus KIP Sulut tersebut, nanti akan dilaksanakan Jumat, 13 April 2012.

“Ya, jadwal pak Gubernur padat. Jadi, rencana pelantikan pengurus KIP Sulut besok, akhirnya ditunda Jumat pekan ini,” ujar Sumampow, Senin (9/4).

Menurutnya, pelantikan pengurus KIP Sulut tersebut, sekaligus ditandai juga dimulainya pimpinan dan anggota KIP, sebagai implementasi Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008, tentang keterbukaan informasi publik.

Kata dia, pelantikan anggota KIP ini, akan dilakukan setelah proses pemilihan pengurus KIP yang baru, yang telah dilaksanakan melalui mekanisme dan ketentuan yang telah diatur oleh perundangan yang berlaku.

“Untuk pelantikan pada Jumat nanti, akan dilaksanakan di ruang mapaluse kantor gubernur,” terang Sumampow. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading