Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Jaga Stabilitas Daerah, Kominda Sulut Gelar Rakor

Staff Manado Today   |   29 April 2011 – 17:06 WITA

Manado Today – Untuk menjaga stabiltas keamanan daerah diseluruh wilayah Sulut, Komunitas Intelejen Daerah (Kominda) Jumat (29/04/2011), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Hotel Sahid Kawanua Manado.Sekprov Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan, saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, rakor ini perlu dilaksanakan untuk lebih menjaga stabilitas keamanan Sulut. Terlebih, berbagai ancaman bom yang melanda sejumlah daerah di Indonesia akhir-akhir ini.

“Sulut kita harus jaga, untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan,” ungkap Mokodongan.

Disampaikannya lagi, Pemprov Sulut berharap, agar dalam rakor Kominda ini, menghasilkan komitmen yang yang sangat baik untuk menjaga stabilitas keamanan di Sulut, agar tidak terjadi koflik seperti daerah lain.

“Setiap penyusup yang masuk, pergerakan mereka harus kita hentikan,” ketusnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbang Pol) Sulut, Gun Lapadengan SH, merngatakan kegiatan ini merupakan program pemerintah, untuk sinergitas bersama perlu di buat penyatuan visi dan misi Kominda.

“Jadi kegiatan ini untuk mengantisipasi adanya terror bom di Sulut, serta menjaga kenyamanan dari seluruh masyarakat Sulut dalam menjalankan aktifitasnya,” pungkasnya.

Dalam kegiatan itum hadir Kapolda Sulut, Brigjen Pol Carlo Tewu, kepala BIN Sulut Brigjen Pol Supangkat, dan seluruh forum koomunikasi bersama daerah dari Kabupaten/Kota di Sulut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading