Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Jalan Amurang – Ratahan Diusulkan jadi Jalan Nasional

Aldy Monareh   |   30 Januari 2012 – 23:47 WITA

Manado (manadotoday.com) – Jalan Amurang – Ratahan, yang menghubungkan daerah Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, yang statusnya merupakan jalan Provinsi diusulkan anggota DPRD Provinsi Dapil Minsel – Mitra, Joppy Paruntu dialihkan statusnya menjadi jalan Nasional.
”Dari aspirasi yang kami terima di masyarakat, mereka menginginkan jalan Amurang-Ratahan dialihkan menjadi jalan Nasional,” ujar Paruntu.
Diungkapkan Paruntu, pengalihan status jalan Amurang – Ratahan ini, sudah diserahkan ke Gubernur dalam Paripurna Reses beberapa waktu lalu.
”Jalan ini merupakan akses utama transportasi yang menunjang peningkatan Ekonomi, kedua daerah ini. Jika di alihkan statusnya jadi jalan Nasional, pasti ini akan terus diperhatikan pemerintah,” terangnya.
Ditambahkan mantan rektor Unsrat ini, pengusulan dialihkannya status jalan Amurang-Ratahan oleh pemerintah daerah sudah mendapat lampu hijau pemerintah pusat.
”Peluang dialihkannya status jalan ini, sangat terbuka karena sudah mendapat respon pemenrintah melalui Kementerian PU,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading