Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Jalan Belang-Ratahan Memprihatinkan

Staff Manado Today   |   8 Juni 2011 – 17:07 WITA

Ratahan Today-Jalan yang menghubungkan Kecamatan Belang dan Ibu kota Kabupaten Mitra Ratahan kian memprihatinkan. Pasalnya, jalan tersebut kini menjadi pusat aliran air ketika hujan, disebabkan idak adanya drainase yang memadai untuk aliran air.

Jika kondisi jalan ini dibiarkan begini terus tidak menutup kemungkinan akan memakan korban jiwa karena disamping digenangi air jalan tersebut juga sangat licin. Untuk itu diharapkan kepada para pengendara kendaraan roda dua agar berhati-hati ketika melawati jalan tersebut.

”Diharapakan juga kepada pemerintah daerah dapat memperhatikan kondisi jalan seperti ini, sebab tidak sedikit kendaraan roda yang jatuh saat melintasi jalan ini, “ tutur seorang PNS Mitra kepada manadotoday.

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Pemkab Mitra Drs Ezra Sengkey MSi ketika dikonfirmasi mengatakan, jalan tersebut merupakan tanggung jawab Instansi terkait. Akan tetapi Sengkey tak menepis kalau dalam waktu dekat ini realisasi pembuatan drainase akan dilakukan.

”Yang pasti dalam waktu dekat ini Pemkab akan melakukan perbaikan terhadap drainase tersebut, untuk itu sangat diharapkan pengertian dari masyrakat, ”ujar Sengkey.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading