Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Jalan Berpasir, Ruas Ratahan – Pangu Rawan Kecelakaan

Redaksi Manado Today   |   10 Februari 2011 – 10:40 WITA

Ratahan Today – Timbunan pasir yang memenuhi beberapa ruas jalan di jalur Ratahan – Pangu, saat ini sangat mengganggu pengguna jalan raya terutama pengendara Sepeda Motor yang sangat rawan tergelincir akibat menginjak pasir yang berserakan, bekas pekerjaan yang tidak dibersihkan.

Hal tersebut seperti pantauan manadotoday, terlihat di beberapa titik sepanjang ruas jalan Ratahan – Pangu, pasir berserakan hingga menutupi badan jalan dan menyebabkan beberapa sepeda motor harus oleng ketika melewati jalanan berpasir ini.

kondisi yang berbahaya tersebut menurut sejumlah pengendara sepeda motor, harus diperhatikan pemkab Mitra, agar melakukan langkah pembersihan, untuk menghindari kecelakaan fatal akibat bayaknya pasir yang bertebaran di jalanan. “Untuk Roda empat keatas, kondisi jalan yang berpasir tidak menjadi masalah. Namun untuk kami sebagai pengendara motor, ini sangat berisiko dan kami meminta aparat terkait untuk memperhatikan hal ini,” kata salah satu warga yang mengaku berasal dari Ratahan. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading