Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Jalan di Tiga Desa Tompasobaru Memprihatinkan

Staff Manado Today   |   25 Juni 2011 – 14:30 WITA

Tompasobaru Today – Ruas jalan di tiga Desa yang ada di Tompasobaru yakni Sion, Raraatean, dan Temboan, saat ini sangat memprihatinkan. Pasalnya, ruas jalan tersebut rusak parah, dan dihiasi batu-batu besar.

“Jalan untuk menuju desa kami sangat memprihatinkan. Sebab, sudah lama kondisi jalan ini tak pernah di perbaiki,” ujar Meidy Palit warga Raraatean kepada manadotoday.

Ia meminta, agar Pemkab Minsel untuk segera memperbaikinya, sebab jalan tersebut merupakan salah satu penggerak ekonomi masyarakat.

“Kami sangat merindukan perbaikan ruas jalan ini. Karena, selama ini kami nilai sudah diterlantarkan oleh Pemkab,” ungkapnya, seraya berharap agar perbaikan ruas jalan itu, dianggarkan pada APBD perubahan.

Menaggapi hal itu, Pemkab Minsel melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Ir Joutje Tuerah, mengakui kalau pihaknya belum akan memperbaiki ruas jalan itu, karena belum dianggarkan. Namun, Tuerah berjanji akan mengusulkan pembangunan jalan tersebut, apabila ada ketersediaan dana yang cukup.

“Kami akan berusaha mengusulkannya di APBD perubahan, apabila dananya cukup,” janji Tuerah. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading