Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Jalan Dijadikan TPA, Warga Nilai Pemkab Minahasa Tidak Peduli

Aldy Monareh   |   6 Februari 2012 – 19:51 WITA

Tanawangko, (manadotoday.com) – Tidak pekanya Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam hal ini pihak Kecamatan Tombariri dan Kecamatan Pineleng, perihal dijadikannya Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di jalan Tanawangko-Manado, oleh sejumlah oknum warga yang tidak peduli terhadap kebersihan lingkungan, menuai sorotan sejumlah warga. Warga menilai pemerintah Kabupaten Minahasa tidak peduli dengan kebersihan lingkungan.
”Kami sudah lama mengeluhkan hal ini, namun tidak ada tindakan tegas pemerintah Kabupaten Minahasa dalam hal ini pihak Kecamatan Tombariri dan Pineleng, untuk menindaklanjuti masalah ini, ” ujarnya.
Kami berharap masalah ini segera dituntaskan pemerintah dengan melakukan pembersihan dan sanksi tegas kepada oknum yang tidak bertanggungjawab ini, mengingat di kawasan ini terdapat beberapa objek wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan.
”Apalagi para wisatawan teristimewa wisatawan asing, sangat tidak menyukai jika lokasi wisata terlihat kotor, dan mereka tidak akan berkunjung kembali jika lokasi wisata tidak bersih,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading